#

Daftar Series Thailand : U - Prince The Series Lengkap Subtitle Indonesia






Details : 



Title: U-Prince Series

Also known as: ซีรี่ส์ U-Prince

Duration: 60 minutes

Genre: Drama, Comedy, Teen, Romance, School


Hay,,, Kali ini gue akan share daftar U-Prince Series lengkap ^_^
Seperti yang kalian tahu, blog ini kerjaannya cuma share film thailand. Awalnya mau lebih fokus ke film Korea tapi sampai sekarang masih sering share film thailand. Sebenarnya blog ini hanya share apa yang gue suka, jadi kalau gue suka ya gue share tapi kalau gue gk suka tapi ada yang request ya tetap share jadinya wkwkwk. 
Okelah langsung saja kita bahas U-Prince Series ya. 
Series ini terdiri dari 12 series, dimana dari 12 series dan berisi 12 couple yang diadaptasi dari buku / komik U prince.


U-Prince The Series: The Handsome Cowboy

  • Drama: U-Prince The Series: The Handsome Cowboy
  • Episodes: 8

Sinopsis : 
P'Sibtit, anak nakal, dan koboi menawan dari Fakultas Pertanian. Prikkang adalah gadis rendahan yang tidak menyukai orang narsistik dan sombong sehingga saat bertemu dengan P'Sibtit, dia memulai dengan kaki yang salah dengannya. Dia, sebaliknya, cukup terpikat dengan sikapnya yang dingin dan mencoba untuk memenangkannya. Namun, yang tidak mereka sadari adalah bahwa mereka dulu adalah teman masa kecil sebelum Prikkang dimaafkan dari pedesaan. 

Link Download : The Handsome Cowboy

U-Prince The Series: The Gentle Vet

  • Drama: U-Prince The Series: The Gentle Vet
  • Episodes: 4


  • Sinopsis

Tesis, mahasiswa tahun kedua di Fakultas Kedokteran Hewan. Suatu hari ketika hujan ia bertemu Swy Si, seorang gadis yang takut hujan. Mereka menjadi teman baik, tetapi karena Swy Si takut akan hujan, Tesis tidak dapat menikmati hal-hal yang dia suka dengan orang yang paling dia cintai. Pada saat itu, Tesis membuat janji untuk melindungi Swy Si dari segala sesuatu yang dia takutkan bahkan jika dia terluka karenanya.

Link Download : The Gentle Vet

U-Prince The Series: The Lovely Geologist
    • Drama: U-Prince The Series: The Lovely Geologist
    • Episodes: 4
Sinopsis
Pangeran ketiga disebut T-Rex dan ia mengambil jurusan Geologi di Fakultas Sains. Ia dikenal sebagai penggemar berat dinosaurus. Suatu hari ia jatuh cinta pada seorang gadis dan memutuskan untuk terus mengejarnya, terutama setelah ia mengetahui bahwa ia memiliki pacar yang memperlakukannya dengan buruk. Akankah dia bisa meluluhkan hatinya?
Link Download : The Lovely Geologist
U-Prince The Series: The Badass Baker
    • Drama: U-Prince The Series: The Badass Baker
    • Episodes: 4
Sinopsis
------------------------------
Link Download : The Badass Baker (up)
U-Prince The Series: The Absolute Economist

    • Drama: U-Prince The Series: The Absolute Economist
    • Episodes: 4
Sinopsis
Teddy (Hunz), pria yang tidak mau menghabiskan uang dan kesepian. Dia bertemu Chompink (Focus), yang mencoba mencuri uangnya. Tapi seiring berjalannya waktu, dia mulai merasakan sesuatu di dalam hatinya ... Pada saat itu, dia menyadari bahwa uang itu tidak penting, yang penting adalah cinta. Namun, terlepas dari semua cinta yang ia rasakan, mereka harus menghindari banyak rintangan untuk bersama.
Link Download : The Absolute Economist


U-Prince The SeriesThe Foxy Pilot

    • Drama: U-Prince The Series: The Foxy Pilot
    • Episodes: 4
Sinopsis
Khun Hawk adalah lulusan yang pemarah dari Fakultas Teknik, jurusan penerbangan. Dia kedinginan dan jarang mengekspresikan emosi apapun. Ketika dia menghadiri wawancara kerja di Palmer Airlines, pemilik meminta darinya untuk "menjadi teman seseorang" untuk mendapatkan pekerjaan itu. Seseorang yang diwahyukan menjadi putrinya spoiler Aurora yang gemar disebut "princess". Dia penuh dengan dirinya sendiri tapi juga sangat tidak sopan dan cenderung menyembunyikan perasaan sebenarnya di balik senyuman. Tampaknya Hawk dan Aurora tidak bisa lebih salah satu sama lain ... tapi apakah itu benar?

Link Download : The Foxy Pilot
U-Prince The SeriesThe Playful Comm-Arts
    • Drama: U-Prince The Series: The Playful Comm-Arts
    • Episodes: 4
Sinopsis
Chang (Fon), seorang pemimpi muda yang bermimpi bertemu pangerannya. Kiran (Nawat), pemuda kaya dan Duta Besar untuk Durban, Afrika Selatan. Dia lulus dari School of Communication Arts, yang mengkhususkan diri dalam arah film. Keduanya mulai bekerja pada film terbaik untuk Durban. Namun, selama tur mereka mulai merasakan sesuatu untuk satu sama lain.
Link Download : The Playful Comm-Arts (OTW)
U-Prince The Series: The Extroverted Humanist
    • Drama: U-Prince The Series: The Extroverted Humanist
    • Episodes: 4
Sinopsis
--------------------------------
Link Download : The Extroverted Humanist

U-Prince The SeriesThe Single Lawyer
    • Drama: U-Prince The Series: The Single Lawyer
    • Episodes: 4
Sinopsis
Firstclass adalah siswa pertama di Fakultas Hukum dalam 10 tahun terakhir yang memiliki semua A lurus. Dia sangat serius dan ketat dalam hal ketepatan waktu, yang bisa dilihat dari fakta bahwa hobinya termasuk mengumpulkan jam tangan dan jam.
Menit adalah seorang gadis kaya egois dan manja yang dunia mulai hancur saat keluarganya mendapat kebangkrutan dan dia terpaksa menjual barang mewah. Dia mulai berkencan dengan saudara gay Firstclass dengan imbalan uang dan akhirnya tinggal bersama mereka berdua. Namun, tampaknya Minute and Firstclass tidak tahan berada dalam kehadiran masing-masing tanpa berkelahi. Bagaimana mereka bisa akur?
Link Download : The Single Lawyer

U-Prince The SeriesThe Crazy Artist
    • Drama: U-Prince The Series: The Crazy Artist
    • Episodes: 4
Sinopsis
-------------------------------------
Link Download : The Crazy Artist



U-Prince The Series: The Badly Politics
    • Drama: U-Prince The Series: The Badly Politics
    • Episodes: 4
Sinopsis
Cherrymilk, seorang pencinta fashion, dia dipaksa untuk belajar Ilmu Politik atas perintah dari ayahnya. Selama di kelas, gurunya memintanya untuk melakukan proyek tetapi akhirnya dihukum oleh ayahnya.
Untuk bertahan hidup, dia mencari Survey, seorang pria muda yang merupakan satu-satunya yang memiliki solusi untuk semua masalahnya. Seiring waktu, dia jatuh cinta tetapi kemudian mengetahui bahwa ia akan menikah.
Link Download : The Badly Politics
U-Prince The SeriesThe Ambitious Boss
    • Drama: U-Prince The Series: The Ambitious Boss
    • Episodes: 5
Sinopsis
Mantou, putri favorit seorang bos Mafia, memiliki impian besar untuk menikah setelah sekolah tinggi berakhir. Orang tuanya mengatur pernikahannya, meskipun yang pertama gagal, mereka mengharapkan yang kedua untuk bekerja. Brian adalah putra seorang pemimpin besar Barat dan juga pemilik kedutaan besar. Dia adalah calon suami Mantou.
Pada awalnya, dia menolak karena dia tidak merasakan apa-apa untuk Brian, tidak mengetahui bahwa Brian berada dalam situasi seperti dia, dan dia membencinya. Namun, Brian berusaha agar perkawinan itu tercapai tanpa mengetahui bahwa ia, dengan demikian, menciptakan perang besar antara bos Mafia.
Link Download : The Ambitious Boss





#]]
Daftar Series Thailand : U - Prince The Series Lengkap Subtitle Indonesia Daftar Series Thailand : U - Prince The Series Lengkap Subtitle Indonesia Reviewed by Yuk Nonton on April 12, 2018 Rating: 5

7 komentar:

  1. Thank youuu :)) Makasih sudah menyediakan link download :))

    BalasHapus
  2. Min The Playful Comm-Arts kapan bisa di-download ?

    BalasHapus
  3. Min mau tanya ini nontonnya ga harus berurutan kan ?

    BalasHapus
  4. Min mau tanya ini nontonnya ga harus berurutan kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk perlu, masing - masing series beda jalan ceritanya

      Hapus

#
Diberdayakan oleh Blogger.