#

Drama Taiwan yang Wajib di Tonton Menurut Gue

Hy hy hy,,
Bagi yang suka nonton drama-drama seperti drama Korea, Thailand, China. Udah pernah mampir nonton drama Taiwan belum?
Gue udah lama sih nonton drama ini, tapi tiap kali gue nonton ulang gue gk pernah bosan. Sebenarnya gue pecinta drama-drama Korea, tapi karena faktor dramanya lagi banyak liris genre yang kurang gue minati akhirnya gue jadi nonton ulang drama lamanya Korea, Thailand, China dan Taiwan hhehe
Okey, langsung aja deh 3 drama Taiwan yang gue rekomendasiin :
Kenapa hanya tiga? karena gue lupa drama apa aja yang pernah gue nonton, dan baru ingat 3 judul ini.

1. Love Myself or You
Pleasantly Surprised juga dikenal sebagai Love Myself or You, adalah serial televisi komedi romantis Taiwan tahun 2014 yang diproduksi oleh Sanlih E-Television. Dibintangi Puff Guo dan Jasper Liu sebagai lead utama, dengan Jolin Chien dan Lene Lai sebagai pendukung utama. Judul aslinya memiliki makna ganda yang secara harfiah berarti "Like Someone" atau "Like To Be Alone", tergantung bagaimana pembacaannya. Judul asli selama pengembangan drama adalah "Love Met Cupid 愛情 遇見 邱比特", judulnya kemudian diubah menjadi "Love Myself or You 喜歡 · 一個 人" saat memulai produksi. Judul bahasa Inggris sekali lagi berganti nama menjadi "Pleasantly Surprised" tepat sebelum drama mulai ditayangkan. Pembuatan film berlangsung dari 23 April sampai 13 Oktober 2014 dan difilmkan saat drama tersebut disiarkan. [1] Siaran asli pertama dimulai 23 Mei 2014 di saluran SETTV ditayangkan setiap Jumat pukul 10: 00-11: 30 pm. Episode terakhir ditayangkan pada 17 Oktober 2014, dengan total 22 episode.
2.When I See You Again
adalah serial televisi komedi romantis Taiwan yang diproduksi oleh Sanlih E-Television, yang dibintangi oleh Jasper Liu, Mandy Wei, Jet Chao dan Ivy Shao sebagai pemeran utama. [1] Judul bahasa Tionghoa secara harfiah diterjemahkan menjadi "Dia Melihatnya untuk Kedua kalinya". Pembuatan film dimulai pada 12 Mei 2015 dan akan difilmkan saat mengudara. [2] Siaran asli pertama dimulai 31 Mei 2015 di saluran TTV yang ditayangkan pada hari Minggu malam dari pukul 10: 00-11: 30.
3. Refresh Man

#]]
Drama Taiwan yang Wajib di Tonton Menurut Gue Drama Taiwan yang Wajib di Tonton Menurut Gue Reviewed by Yuk Nonton on Februari 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

#
Diberdayakan oleh Blogger.