#

Cara Menggunakan Wardah Lightening Series


Buat pecinta Wardah pasti bingung dengan berbagai macam dan cara penggunaannya. Kali ini sedikit share info tentang penggunaannya.

Produk Wardah Lightening Series mampu membuat kulit lebih cerah dan sehat, serta dapat bekerja secara optimal asalkan Anda juga melakukan hal berikut:
  • Selalu menjaga kebersihan kulit, sehingga nutrisi dan zat aktif yang terkandung dalam produk Lightening Series dapat terserap secara sempurna.
  • Berikan perlindungan kulit dengan mengaplikasikan senscreen SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengandung UV A dan UV B. UV A dapat mempercepat proses penuaan, sedangkan UV B dapat mengakibatkan warna kulit menjadi gelap.
  • Penggunaan krim malam dan serum akan sangat membantu untuk lebih mempercepat hasilnya, karena pada malam hari tubuh akan melakukan proses regenerasi sel kulit. Sehingga proses pencerahan kulit sangat efektif dilakukan pada malam hari. Apalagi jika ditambah dengan pengaplikasian masker pada setiap seminggu sekali.
Berikut adalah cara pemakaian setiap produk Lightening atau cara pemakaian Wardah Lightening Series:

Tata Cara penggunaan Lightening Day Cream Step 1 yang baik (pada pagi hari):

  1. Terlebih dahulu bersihkan wajah menggunakan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Gentle Wash, lanjutkan dengan memberi kesegaran pada kulit dengan Wardah Lightening Face Tone
  2. Kemudian aplikasikan Lightening Day Cream pada wajah dan juga leher secara merata

Trik Pengaplikasian Lightening Night Cream Step 1 yang benar (pada malam hari):

  1. Seperti halnya pada penggunaan Lightening Day Cream Step 1, mula-mula bersihkan wajah menggunakan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Gentle Wash dan menyegarkan kulit menggunakan Wardah Lightening Face Toner
  2. Lalu aplikasikan Lightening Night Cream pada wajah dan leher secara merata.

Teknik Mengaplikasikan Lightening Day Cream Step 2  yang bagus (pada pagi hari):

  1. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Gentle Wash, kemudian agar kulit lebih segar, aplikasikan Wardah Lightening Face Toner.
  2. Aplikasikan Lightening Day Cream pada area wajah dan leher secara merata

Panduan memakai Lightening Night Cream Step 2 (pada malam hari)

  1. Bersihkan wajah Anda menggunakan Wardah Lightening Gentle Wash dan Wardah Lightening Milk Cleanser. Agar kulit lebih segar, lanjutkan dengan mengaplikasikan Wardah Lightening Face Toner.
  2. Setelah itu, aplikasikan Lightening Night Cream pada seluruh area wajah dan leher secara merata.
Tapi ingat, Lightening Night Cream Step 2 hanya dipakai untuk kulit yg sebelumnya sudah menggunakan Lightening Night Cream Step 1.

Bagaimana cara aplikasi Lightening Gentle Wash?

  1. Aplikasikan setelah penggunaan Lightening Milk Cleanser
  2. Sebelum pengaplikasian, basahi dulu wajah, dan aplikasikan Lightening Gentle Wash yang sedikit berbusa dengan mengusapnya secara lembut.

Kiat pemakaian Lightening Facial Scrub

  1. Sebelum pengapliasian Lightening Facial Scrub, terlebih dulu bersihkan wajah menggunakan Lightening Milk Cleancer
  2. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap dua hari sekali

Tips Memanfaatkan Lightening Milk Cleanser

  1. Ambil Lightening Milk Cleanser secukupnya dan aplikasikan ke seluruh area wajah dan leher secara merata sambil memijatnya ke atas. Pemijatan dilakukan agar dapat mengangkat seluruh kotoran di wajah.
  2. Pakailah setelah Anda beraktivitas, sangat baik jika digunakan pada malam hari. Pemakaian secara rutin akan memaksimalkan hasilnya.
Tutorial Menerapkan Lightening Face Toner
  1. Terlebih dahulu bersihkan wajah menggunakan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Gentle Wash, kemudian aplikasikan Wardah Lightening Face Toner. Caranya, tuangkan toner secukupnya ke kapas, lalu usapkan ke wajah sambil menepuk-nepuknya perlahan.
  2. Lalu, jika pengaplikasian pada pagi hari pakailah Wardah Lightening Day Cream, dan bila pengaplikasian malam hari, gunakan Wardah Lightening Night Cream.

Yang harus dilakukan saat pengaplikasian Lightening Face Mask

  1. Setelah wajah dibersihkan, tuangkan Lightening Face Mask secukupnya ke telapak tangan.
  2. Aplikasikan ke seluruh area wajah dan leher, tapi berhati-hatilah pada area mata dan bibir jangan sampai terkena masker, dan biarkan 15 menit.
  3. Angkatlah menggunakan spons atau wash lap basah.
  4. Kemudian basuh wajah dengan air hingga bersih dan keringkan menggunakan handuk yang lembut.
  5. Setelah itu, gunakan pelembab.
  6. Gunakan Lightening Face Mask secara rutin setiap seminggu sekali.

Langkah-Langkah penerapan Lightening Two Way Cake

  1. Terlebih dahulu bersihkan wajah menggunakan Cleanser dan Facial Wash, dan segarkan kulit Anda menggunakan Hydrating Face Toner.
  2. Untuk melembabkan kulit, gunakan Wardah Moisturizer. Kemudian dilanjutkan dengan penggunaan Wardah sunscreen gel SPF 30 yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  3. Setelah itu, usapkan dengan lembut dan merata Lightening Two Way Cake dengan pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Atau jika Anda menginginkan foundation atau alas bedak, Anda bisa menggunakannya sebelum pengaplikasian Lightening Two Way Cake.

Aturan pakai Lightening Facial Serum

  1. Bersihkan wajah, lalu oleskan Lightening Facial Serum dengan lembut. Lakukan hal ini sebelum menggunakan pelembab setiap pagi dan malam.
  2. Anda juga dapat memakainya saat Anda menggunakan masker, caranya adalah dengan melarutkan beberapa tetes serum ke dalam pasta masker dan mengaduknya secara merata.
#]]
Cara Menggunakan Wardah Lightening Series Cara Menggunakan Wardah Lightening Series Reviewed by Yuk Nonton on Februari 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

#
Diberdayakan oleh Blogger.