#

Download Film Korea The Handmaiden Subtitle Indonesia


Sinopsis
Film “The Handmaiden” bersetting di era tahun 1930 dan di buat di Korea Selatan dan Jepang sedangkan untuk novel aslinya di atur di London pada abad ke-19. Untuk syuting film Korea “The Handmaiden” sendiri dimulai sejak 15 Juni 2015 di Kuwana, Prefektur Mie, Jepang dan baru selesai pada tanggal 31 Oktober 2015 yang pengambilan gambarnya berlokasi di Jepang dan juga Korea Selatan. Sementara itu artis dalam film “The Handmaiden” sudah tak asing lagi bagi Anda yang sudah menonton drama Korea “Signal” ada aktor tampan Cho Jin-Woong yang memerankan Lee Jae-Han. Sementara itu bintang aktris wanita nya adalah Kim Min-Hee dan juga ada Kim Tae-Ri yang telah dipilih melalui audisi yang memiliki lebih dari 1500 yang mengikuti audisi dalam film ini. Film ini berlatar belakang tahun 1930-an di Korea Selatan dan Jepang. Cerita berkisar di antara empat orang tokoh. Seorang wanita bangsawan bernama Hideko (Kim Min Hee) yang mewarisi harta kekayaan keluarganya, seorang bangsawan penipu (Ha Jeong Woo) yang mengincar harta kekayaan Hideko, seorang pencopet wanita bernama Sok Hee (Kim Tae Ri) yang dibayar oleh si bangsawan penipu beserta Kouzuki (Jo Jin Woong) yang merupakan paman dari Hideko. Akan tetapi semua rencana tersebut buyar pada saat Hideko jatuh cinta kepada Sok Hee dan begitu pula sebaliknya.
DETAIL
Judul : The Handmaiden
Judul Lainnya : Lady / Agasshi / 아가씨
Genre : Mystery
Sutradara : Park Chan-Wook
Penulis Naskah : Sarah Waters dari novel, Park Chan-Wook
Negara : Korea
Di tayangkan pada : Juni 2016
Pemail
Ha Jung-Woo berperan sbg seorang akuntan penipu
Kim Min-Hee berperan sbg Wanita mulia
Kim Tae-Ri berperan sbg perempuan muda pencuri
Cho Jin-Woong berperan sbg Paman dari wanita mulia
Moon So-Ri berperan sbg Bibi dari wanita mulia
Kim Hae-Sook berperan sbg Kepala pelayan

Download Film Korea The Handmaiden Subtitle Indonesia
Cek Drama Thailand Lainnya 


CARA DOWNLOAD
Buat yang pengen download, langsung saja klik "Google Drive / Zippyshare / Openload" nanti langsung masuk adlfy. Tunggu sampai ada "skip ad" dipojok kanan atas trus di klik. Tunggu sampai masuk ke Google Drive / Zippyshare / Openload.

Masih Bingung?
(Baca Bagian Atas)
FP / IG : Series Drama Thailand


Lee Soo-geun, BoA, Key (Shinee), EXO (Baekhyun, Sehun), NCT (Taeyong, Jaehyun)
‘SM’ Special
#]]
Download Film Korea The Handmaiden Subtitle Indonesia Download Film Korea The Handmaiden Subtitle Indonesia Reviewed by Yuk Nonton on Maret 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

#
Diberdayakan oleh Blogger.