#

Dowloand Film China For Love Or Money Subtitle Indonesia


Sinopsis
Dowloand Film China For Love Or Money (2014) Subtitle Indonesia – Mengisahkan Xing Lu ( Liu Yifei ). Seorang wanita yang tadinya berkarir sebagai pramugari akhir nya berhenti karena putus cinta dengan pemuda kaya yang memilih menikah dengan wanita lain yang lebih kaya. Konplik perpisahan dengan pacarnya digambarkan dengan apik ditengah guyuran hujan deras di Shanghai. Pacarnya Yan Zhenming, berkata bahwa dia menikahi gadis itu karena alasan  uang. Mertuanya kaya raya. Namun cintanya tetap pada Xing Lu. Mereka akan nikmati bersama kehidupan yang melimpah dari harta itu tanpa ikatan pernikahan. Tetapi Xing Lu menolak tawaran itu. Dia memilih berpisah walau dengan luka dalam.
DETAIL
Judul: For Love Or Money
Genre: Romance
Negara : China
Rilis: 7 Nov 2014
Pemain
Rain
Liu Yifei
Wang Xuebing
Joan Chen
Shao Feng
Dowloand Film China For Love Or Money Subtitle Indonesia
Cek Drama Thailand Lainnya 

CARA DOWNLOAD
Buat yang pengen download, langsung saja klik "Google Drive / Zippyshare / Openload" nanti langsung masuk adlfy. Tunggu sampai ada "skip ad" dipojok kanan atas trus di klik. Tunggu sampai masuk ke Google Drive / Zippyshare / Openload.

Masih Bingung?
(Baca Bagian Atas)
FP / IG : Series Drama Thailand


Lee Soo-geun, BoA, Key (Shinee), EXO (Baekhyun, Sehun), NCT (Taeyong, Jaehyun)
‘SM’ Special
#]]
Dowloand Film China For Love Or Money Subtitle Indonesia Dowloand Film China For Love Or Money Subtitle Indonesia Reviewed by Yuk Nonton on Maret 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

#
Diberdayakan oleh Blogger.